Minggu, 12 Maret 2017

Obat Gonore Beli Di Apotik

Obat Gonore Beli Di Apotik - Gonorrhea atau Kencing nanah (bahasa Inggris: gonore atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.Pada wanita, Gonorrhea bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam.

Gonorrhea atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan. Gonorrhea paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.

Apa penyebab keluarnya nanah di Alat kelamin?

Penyebab keluar nanah pada alat kelamin bisa disebabkan oleh bakteri. Penyakit yang biasanya menimbulkan gejala seperti ini adalah Gonore, klamidia, trikomoniasis dll.  Gonore atau Kencing nanah  disebabkan oleh virus ataupun bakteri Neisseria Gonorheae yang dapat menginfeksi alat kelamin pada pria dan wanita bahkan jika sudah semakin parah virus ini bisa menyerang pada mata, jika penyakit ini diabaikan begitu saja maka virus akan terus menyebar keseluruh tubuh dan merusak sel-sel dalam tubuh. Ini merupakan salah satu tanda penyakit gonorre. Jika keluhan tersebut berlanjut silakan periksakan diri Anda ke Dokter Spesialis Kulit Kelamin kami agar gejala serta penyebabnya bisa segera ditemukan dan diatasi.

Lalu apa penyebab penyakit Gonore ?

Gonore disebabkan oleh bakteri kecil berbentuk diplokokus (bentuk seperti biji kopi yang terbelah) yang dikenal dengan nama Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini melekat dan menghancurkan selaput lendir manusia seperti yang terdapat pada alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Penyakit ini hampir selalu ditularkan melalui hubungan seksual, baik secara vaginal, dubur, atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Jika keluhan tersebut berlanjut silakan segera periksakan diri Anda ke Dokter Spesialis Kulit Kelamin kami agar gejala serta penyebabnya bisa segera ditemukan dan diatasi.

Gejala Gonorrhea yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.Untuk pencegahan dan penyembuhan dapat menggunakan antibiotik dengan dosis tertentu sesuai petunjuk dokter. Tidak semua gejala gonore itu sama, namun penyebab gonore tetap sama. Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit kelamin gonore tergantung dari jenis kelamin serta tingkatan penyakit gonore tersebut, pada pria gejala yang ditimbulkan dari penyakit gonore ini adalah sering mengeluarkan nanah dari saluran kencing dan rasanya sangat panas seperti terbakar, ujung buah zakar berwarna merah dan membengkak.

Tanda-tanda dan Gejala Penyakit GONORE(Kencing Nanah)

Tanda dan gejala Gonorrhea (Kencing Nanah) pada pria antara lain :

  •     Gejala pada penderita pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Mulanya penderita tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.
  •     Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  •     Lubang penis tampak merah dan membengkak.

Tanda dan gejala Gonorrhea (Kencing Nanah) pada wanita antara lain :

  • Pada penderita wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular.
  • Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.

Bahaya penyakit GONORRHEA jika tidak diobati

Pada pria, Gonorrhea biasanya menginfeksi uretra dan pada wanita biasanya menginfeksi uretra atau leher rahim atau keduanya.Infeksi dapat menyebar ke usus besar, tenggorokan, anus, dan organ pada panggul.Pada kasus yang jarang, penyakit ini juga dapat menginfeksi mata. Jika Gonorrhea tidak segera ditangani dapat menyebabkan masalah serius.Pada wanita, jika Gonorrhea dibiarkan dapat menjalar hingga uterus, tuba fallopi, dan indung telur.Hal ini dapat menyebabkan luka dan Penyakit Radang Panggul yang dapat mengarah pada kemandulan dan kehamilan ektopi (kehamilan di luar kandungan).




OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)




Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!






Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~






===========================


http://pengobatanherbalmanjur123.blogspot.com/2017/02/tips-cara-mengobati-gejala-kencing-nanah.html Tidak seperti Raja Singa atau sifilis, kencing nanah menular saat kita lupa mencuci tangan setelah dari tempat umum, melalui pakaian kotor, bahkan saat kita mandi, bahkan bisa mengganggu mata kita. Bagi orang yang melakukan hubungan seks dengan penderita melalui anus atau anal dapat menderita penyakit kencing nanah juga. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. http://www.szyqjx.com/2017/02/obat-sipilis-pada-lelaki-di-apotik/

Obat Gonore Beli Di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wongganteng

0 komentar:

Posting Komentar