Minggu, 12 Maret 2017

Obat Pembunuh Bakteri Gonore (Kemaluan Bernanah)

Obat Pembunuh Bakteri Gonore (Kemaluan Bernanah) - Penyakit gonore atau lebih di kenal dengan penyakit kencing nanah merupakan salah satu jenis penyakit kelamin yang menular penyebab yang paling umum penyakit ini adalah bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae penyakit ini dapat terjangkit oleh siapa saja baik itu pria mapun wanita. biasanya bakteri ini hanya terdapat di cairan vagina dan penis dari orang yang terinfeksi.

Biasanya bakteri gonococcus ini akan menyerang bagian dubur, uretra (saluran kencing dan sperma), serviks (leher rahim wanita), mata dan tenggorokan. Penyakit gonore ini paling banyak menular melalui hubungan intim seperti pada mainan seks yang sudah terkontaminasi atau penis pria yang tidak di lapisi dengan kondom baru setiap kali di gunakan, seks anal atau oral, dan juga dengan behubungan seksual tanpa memakai kondom. Akan tetapi pada ibu hamil  yang dalam proses melahirkan dan terinfeksi penyakit gonore, penyakit ini juga akan dapat menjangkiti mata bayi tersebut.

Bakteri gonore tidak akan menular ke orang lain melalui dudukan toilet berbagi handuk dengan orang lain, ciuman, peralatan makan dan minum, kolam renang dan pelukan, hal itu dikarekan bakteri tersebut tidak dapat bertahan hidup dibagian luar tubuh manusia dalam waktu yang lama. Jadi anda tidak perlu khawatir jika berbagi pada orang yang terjangkit penyakit gonore tersebut.

Bakteri penyebab penyakit ini membutuhkan kondisi yang sangat spesifik untuk proses reproduksi dan pertumbuhannya, seperti yang sudah diketahui bahwa bakteri tersebut tidak dapat hidup lebih dari beberapa detik atau menit. Banteri tersebut hanya dapat bertahan pada permukaan yang lembab yang terdapat di dalam tubuh serta bakteri ini paling sering ditemukan di vagina dan leher rahim wanita . selain itu, bakteri gonore dapat hidup di dalam uretra yang merupakan tempat dimana urin mengalir dari kandung kemih, bahkan terkadang juga dapat di anus dan bagian belakang tenggorokan apabila di tularkan dari oral seks.

Gejala Penyakit Gonore

Persentasenya sekitar 10% pria yang sudah terinfeksi dan 50% dari wanita yang tidak mengalami gejala penyakit gonore tersebut, sehingga tidak sedikit penderita penyakit ini menularkan pada pasangannya tanpa disadari.

Untuk dapat mengenali gejala penyakit gonore ini lebih mudah pada pria di bandingkan dengan wanita, hal itu di sebabkan karena gejala awal yang dirasakan oleh para wanita sangatlah ringan atau tidak begitu jelas, sehingga banyak wanita sering menganggapnya sebagai infeksi saluran kemih atau infeksi vagina. Namun gejala ini akan menjalar ke bagian organ panggul wanita apabila tidak segera melakukan pengobatan dan juga dapat menyebabkan pendarahan pada vagina, demam, sakit perut bagian bawah dan juga merasakan sakit pada saat melakukan hubungan intim.

Gejala penyakit gonore yang paling sering muncul yang dirasakan oleh pria ataup wanita adalah pada saat melakukan buang air kecil penderita akan mengalami rasa sakit atau perih serta akan mengeluarkan cairan berwarna kuning atau hijau dari penis atau vagina, maka dari itu penyakit gonore ini lebih di kenal dengan penyakit kencing nanah.

Ciri-ciri Penyakit Gonore atau Sipilis Pada Pria

  • Keluarnya cairan yang berwarna kehijauan atau kekuningan dari penis.
  • Pada saat buang air kecil akan terasa nyeri
  • Pada daerah tenggorokan akan terasa terbakar, namun jika peneluarannya terjadi karena oral seks.
  • Testis akan bengkak yang menyakitkan.
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan yang disebabkan karena oral seks.


Ciri-ciri Penyakit Gonore Pada Wanita

  • Pada vagina akan mengeluarkan cairan yang berwarna kekuningan atau kehijauan seperti keputihan
  • Rasa nyeri di bagian perut atau panggul
  • Pada saat buang air kecil akan terasa seperti terbakar
  • Konjungtivitas (mata merah dan gatal)
  • Pendarahan akan tetapi bukan di masa haid
  • Setelah melakukan hubungan seksual timbulnya bercak
  • Pembengkakan vulva
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan, namun jika penularannya terjadi karena oral seks
  • Di daerah tenggorokan terjadi pembengkakan kelenjar


Pada beberapa orang wanita yang mengalami gejala gonore tersebut yang timbul sangat ringan sehingga meraka tidak menyadarinya kalau sudah terinfeksi atau tertular penyakit gonore. Banyak juga wanita yang mengira bahwa dengan melakukan pengobatan sendiri dengan menggunakan obat anti jamur dapat menghilangkan gejala-gejala tersebut. Namun jika keputihan yang tidak normal juga dapat menjadi tanda dari penyakit tersebut. langkah yang paling baik adalah dengan mengkonsultasikan ke dokter untuk memastikan diagnosa dan pengobatan penyakit gonore yang tepat.

Dengan melakukan pemeriksaan dan pengobatan yang baik dan benar untuk menghilangkan penyakut gonore ini merupakan cara yang paling tepat. Karena jika mengobati penyakit ini sendiri tanpa terlebih dahulu mengkonsultasikan ke dokter justru akan memperparah penyakit ini, jadi langkah yang paling aman yang dapat anda lakukan adalah dengan mengunjungi dokter ahli sehingga anda akan mendapatkan pengobatan dan perawatan yang sesuai dengan penyakit tersebut.



OBAT GONORE atau KENCING NANAH AMPUH!!


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)




Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!

Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

OBAT GONORE AMPUH!!!






Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~






===========================


Obat Sipilis Raja Singa Di Apotik Gonorhea adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Kelamin Pria Ngilu Bernanah

Obat Pembunuh Bakteri Gonore (Kemaluan Bernanah) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wongganteng

0 komentar:

Posting Komentar